Deprecated: Required parameter $current_language follows optional parameter $shown in /home/miftahur/pedulidhuafa.id/wp-content/plugins/total-donations/classes/CLASS_CAMPAIGN.php on line 9
AQIQAH BERKAH | Peduli Dhuafa

AQIQAH BERKAH

11 tahun lalu (tepatnya 18 Juni 2007), tatkala kami pertama kali membuka amal usaha aqiqah, bukan hanya kebanyakan orang yang tidak yakin bahwa usaha ini akan menuai hasil, diantara tim kamipun ada yang “gamang”, apa laku, apa bisa membuka usaha aqiqah, disaat orang-orang saat itu lebih memilih memasak sendiri aqiqah yang dilaksanakannya, ketimbang mempercayakan kepada jasa layanan aqiqah.

Tak ayal, kamipun sendirian, tidak ada teman apalagi pesaing yang membuka amal usaha aqiqah.

Yups, karena memang kita yang pertama, memulai mendirikan amal usaha aqiqah untuk wilayah Nganjuk dengan nama yang cukup keren aqiqahberkah.com (merujuk nama website kami www.aqiqahberkah.com).

Kini, yang membuka usaha aqiqah bak jamur di musim penghujan, warung-warung sate pun ikut-ikutan membuka pesanan untuk melayani aqiqah, belum lagi dengan banyaknya lembaga-lembaga atau usaha pribadi yang membuka amal usaha yang sama, yakni layanan aqiqah.

Kami pun ikut bersyukur, amal usaha yang tadinya dianggap sebelah mata, telah berubah menjadi amal usaha yang diminati banyak orang, bahkan dalam catatan kami, tidak kurang dari 10 orang, yang dulu bekerja pada kami akhirnya keluar dan membuka amal usaha yang serupa dengan kami, dan tersebar di berbagai kabupaten mulai Mojokerto, Jombang, Kediri, Tulung Agung, Madiun dan Nganjuk. Semoga mereka tetap eksis dan berkembang sehingga bisa ikut berkontribusi membantu orang-orang yang membutuhkan pekerjaan serta bisa mengurangi pengangguran.

Kami juga bersyukur, karena bersama – sama dengan Peduli Dhuafa, aqiqahberkah.com juga menjadi faktor penggerak berdirinya Pondok Pesantren Al Ihsan Baron atau biasa disebut dan dikenal sebagai Pondok Pesantren Baron.

Amal usaha yang bekerjasama dengan pihak ke-3 (investor) dengan aqad syirkah mudhorabah inilah yang menopang seluruh biaya operasional dan gaji karyawan Peduli Dhuafa, sehingga Peduli Dhuafa berani membuat tagline Mitra Penyalur 100% ZISWAF anda, karena memang berinfaq, bershodaqoh, berzakat apalagi berwakaf melalui Peduli Dhuafa, akan di salurkan 100% tanpa dipotong untuk gaji karyawan. Keren kan?

Hal ini memang tidak lepas dari pemahaman kami, bahwa hak dan kewajiban untuk mengelola ZISWAF adalah negara, oleh karenanya kami, Peduli Dhuafa hanya panitia zakat bukan layaknya amil zakat (negara) sebagaimana dijelaskan oleh syariat Islam.

Untuk itu bagi siapa saja, kaum muslimin yang ingin aqiqah melalui Peduli Dhuafa, kami menyediakan 2 (dua) paket aqiqah yaitu aqiqah mandiri (semua paket di kirim ke shphibul aqiqah) dan aqiqah peduli seluruh paket diamanahkan kepada kami untuk disalurkan kepada yang berhak menerima (misal panti asuhan, pesantren dll) atau dikirim ke lokasi yang ditentukan oleh shohibul aqiqah.

Informasi lebih lengkap hubungi Ustadzah Ayu HP dan WA 082257468845.

Selamat beraktifitas, salam Sukses Berkah

 

K. Abdul Aziz, S. Tr. Kes.

Founder & Direktur Peduli Dhuafa

4 thoughts on “AQIQAH BERKAH

Leave a Reply